Rabu, 04 Januari 2017

30 Hari Ngeblog di Instagram di Januari 2017

Selamat tahun baru 2017 :D
Seperti biasa seiring datangnya tahun yang baru, tentunya banyak deretan resolusi yang akan dicapai di tahun 2017 ini kan? hehe...
Nah salah satu resolusiku di awal bulan Januari 2017 ini adalah dengan mengikuti ngeblog alias nulis cerita apapun lewat Instagram yang diaadkan oleh akun @30haribercerita di Instagram.

Niat awal untuk mengikuti ini adalah agar disiplin menulis. Biar otak terus mencari inspirasi setiap harinya, jadi ide-ide yang tiba-tiba didapat bisa langsung dituliskan melalui instagram. *etttdaaah :D

Biarpun cerita yang ditulis di instagram temanya bebas dan dengan gaya apapun, aku memiliki konsep tersendiri yaitu cerita yang aku tulis nantinya adalah sekumpulan cerita fiksi dengan tokoh utama Sore, aku merangkumnya dalam hastag #Serialsore.

inilah project ajakan 30 Hari Bercerita dari Ig @30haribercerita
#Serialsore yang aku buat akan terbit setiap harinya di instagramku di akun @pebe_pebe yang nantinya cerita singkat yang ada di Instagram itu akan aku kembangkan menjadi sebuah cerita pendek di blog ini. Yaa, itu-itung buat ngisi blog ini yang selama tahun 2016 aku sangat jarang nulis di blog. heheheh.
Semoga masih terus ada inspirasi buat nulis selama 30 hari ke depan. :)

Jadi, bagaimana cerita #SerialSore yang aku ikutkan dalam 30 hari bercerita? Kunjungi saja instagramku di @pebe_pebe kritik dan saran akan dengan senang hati ditampung. Terima kasih. Selamat membaca cerita #SerialSore :D

Tidak ada komentar: