Jumat, 27 Juni 2014

S.I.D.A.N.G

Februari 2014.
Anggap saja ini diary mahasiswa tingkat akhir yang sedang "galau" menjelang hari-hari akhir menjadi seorang mahasiswa. Memasuki bulan Februari. Bulan dimana batas Injury time yang diberikan akan berakhir*tarik nafas panjaaang….. Peak Season, bisa juga di bilang seperti itu. bagaikan musim liburan, peak season ini masa dimana tempat-tempat liburan tidak akan pernah sepi pengunjung dan akan selalu ramai oleh pengunjung, semua akan sibuk sendiri dengan rencana liburannya. Ya, begitulah aku menjalani bulan ini, sibuk, kesana-kemari mengejar dosen pembimbing untuk mendapatkan ekstra bimbingan di detik-detik akhir sebagai puncak kesibukan masa kuliah. Masih ingat juga waktu itu di hari ulang tahunku (yang juga jatuh di bulan Februari) dari pagi sampai sore harus stand by di kampus. 

Rabu, 26 Februari 2014 Pukul 13.00 WIB
Kampus B Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.
Hari ini adalah awal dari sejarah baru di salah satu fase kehidupan. Ya, hari ini adalah sidang skripsi. Hari yang dinanti tapi sebenarnya tidak ingin dijalani, namun apa daya ujian ini memang harus dihadapi*ceilleeh...
Bismilahirrahmanirahim......

my masterpiece
Kurang lebih empat puluh lima menit dari total waktu yang diberikan mulai dari persentasi, tanya jawab, lalu istirahat sejenak sebelum ujian komprehensif. Hanya dapat memanjatkan doa pada waktu, berharap semua usaha yang dilakukan mendapat jawaban terbaik sore itu. Jangan tanya bagaimana rasanya yang pasti jantung ini berdetak tidak berirama alias deg-degan.

Rasa deg-degan itu seakan sirna diganti dengan rasa lega yang sangat luar biasa ketika pengumuman hasil ujian skripsi. Alhamdulillah LULUS dengan nilai yang memuaskan.


Bersama dosen penguji

Bersama teman-teman seperjuangan
Terima kasih kepada Ayah Ibuk, yang telah memberikan kesempatan untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ini.
Terima kasih kepada keluarga besar, teman-teman atas semua dukungannya. Sukses untuk kita semua. :D

Tidak ada komentar: