Senin, 23 Juni 2014

Postingan Pertama di Tahun 2014

Serasa baru keluar dari gua setelah semedi untuk beberapa lama, hingga tidak terasa sudah pertengahan tahun tidak pernah menulis di blog ini lagi.Sebenarnya ada banyak kejadian yang ingin ditumpahkan disini, namun apa daya selain rasa males yang paling utama, juga masalah waktu*sok sibuk, hehehe....Cerita itu dimulai dari bulan Januari-Februari, dua bulan yang bagi saya bagaikan bulan-bulan yang sangat berat terutama bulan Februari karena itu deadline skripsi untuk semester ini supaya dapat mendaftar sidang pada semester itu juga.. Huuft rasanya sebulan penuh perjuangan! tapi, Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, teman-teman, kerja keras itu tidak berakhir sia-sia hingga mampu menyelesaikan sidang tepat waktu. :D
Skripsi akhirnya kelar juga, hahaha. Satu kewajiban untuk diri sendiri dan orang tua akhirnya tuntas sudah. (Cerita lengkapnya InsyaAllah akan diposting disini secara bertahap :) )
Ada banyak cerita selain cerita tentang skripsi, seperti cerita tentang lomba menulis novel yang saya ikuti dengan waktu menulisnya hanya satu bulan saja! hmm.... apa dan bagaiaman cerita yang saya tulis itu nanti juga akan saya ceritakan lengkap di sini.
Hmm.. baiklah, anggap saja postingan ini sebagai salam pembuka di tahun 2014*sudah telaat bangeet, hehehe :Dsampai jumpa di postingan saya selanjutnya... 

Tidak ada komentar: