Minggu, 20 November 2011

She is My Mom




Beliau telah menjadi bagian hidupku selama 21 tahun. Beliau adalah seorang yang melahirkan dan membesarkan aku dengan penuh kasih sayang tiada tara, dan beliau adalah seorang perempuan yang ku panggil Ibu. Ibu, beliau selalu  menungguku setiap hari di rumah. Tidak pernah terlewatkan senyum tulus seorang ibu yang diberikan kepadaku setiap hari ketika aku mencium tangan dan kedua pipinya sebelum aku berangkat kuliah.

Cerita menarik tentang ibuku. Ibuku adalah seorang yang biasa saja, tapi beliau begitu luar biasa di mataku. Sungguh, aku merasa bangga kepada ibuku, ibaratnya ibuku mempunyai tangan-tangan ajaib jika sudah bersentuhan dengan perabotan dan segala macam bumbu dapur. Bagaimana tidak, pagi hari setiap aku baru membuka mata dari tidurku aku melihat ibu sudah bersiap dengan segala “senjatanya” di dapur. Lalu aku beranjak mandi dan mempersiapkan diri untuk segera berangkat kuliah, setelah beres kutengok sebentar ibuku di dapur, dan voila! Sarapan dengan berbagai menu telah tersaji di meja makan. Aku tidak habis pikir, betapa hebatnya ibuku, hanya dalam waktu singkat di setiap paginya semua hidangan sarapan sudah “bertengger manis” di meja makan, uniknya ibu memasak tidak hanya satu menu saja, paling sedikit tiga menu berbeda setiap pagi, padahal di rumah kami hanya ada empat orang saja. It was awesome!. Terkadang, sebagai anaknya aku merasa malu kepada diriku sendiri karena aku tidak begitu mahir memasak seperti beliau. Hehe.

Itulah ibuku, seorang ibu rumah tangga biasa yang setiap hari melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh, selalu setia menunggu suami dan anaknya pulang dari segala aktivitasnya masing-masing. Walaupun ibu bukan seorang wanita karir yang berdandan cantik dan pergi ke kantor setiap harinya, but she looks beautiful for me, even without any make up on her.  Waktu duduk dibangku sekolah dulu paling suka mendengar bel pulang berbunyi, itu berarti tanda akan segera pulang, dan aku senang sekali melangkahkan kakiku menuju ke rumah, karena selalu ada ibu yang menungguku. For me, she’s more than just a mom, she’s wonder woman. I love all my family but I love my parents more, especially my mom. Hope I always beside her , because I proud to be her daughter.

3 komentar:

allinone mengatakan...

ur mom so beautifull....

Nurmayanti Zain mengatakan...

I think Mom is really amazing :D

pebe mengatakan...

thank you ..:)