Kamis, 03 Februari 2011

dari Pantai Delegan hingga Maharani ZoO 'n Goa

pantai Delegan
Liburan akhir tahun yang rencananya mau ke Bali tapi batal, akhirnya diganti dengan rekreasi bersama keluarga besar ke tempat rekreasi yang berada di daerah Lamongan. ya, Pantai Delegan adalah tujuan pertama. Pantai yang berada di perbatasan Gresik ini sangat ramai apalagi waktu Liburan akhir tahun seperti ini. ramee puooll..sayang cuaca disini panas. Pantai Delegan banyak dikunjungi oleh rombongan keluarga, dengan tiket yang hanya sebesar Rp 5000 untuk dewasa dan Rp 3000 untuk anak-anak merupakan salah satu alternatif wisata murah bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburan di pantai disana juga ada hiburan musik dangdut juga looh...!!ahaha.
 Pengunjung bebas berenang ataupun "ceburan" sesuka hati asal tidak melewati batasan yang sudah ditentukan oleh penjaga pantai, jadi pengunjung hanya bisa bermain air sampai batas aman saja.
nggak terasa matahari sudah semakin terik, akhirnya kami sudahi bermain di pantai ini.
next destination is Maharani Zoo 'n Goa atau biasa dikenal dengan sebutan Goa Maharani. ya goa ini memang memiliki cerita sendiri mengenai penemuannya. dulunya Goa Maharani memang hanya berupa Goa, tapi kali ini juga ada kebun binatangnya juga. tiket masuk Rp 25.000/orang waktu musim liburan siih, nggak tahu deh kalau hari biasa.
eeeh...di dalam sebelum pintu keluar Maharani Zoo 'n Goa ini juga ada hiburan orkes dangdut lagi..hmm.
karna hari sudah sore akhirnya kami serombongan bergegas pulang, daannn merasakan capek dibalik keseruan berlibur bersama keluarga..haha

Tidak ada komentar: