Minggu, 05 Juni 2016

Mampir Sebentar di Sedudo

Air terjun Sedudo
Hari Sabtu, 28 Mei 2016 lalu saya dan keluarga berangkat ke Caruban untuk mengunjungi keluarga di sana, karena salah satu saudara saya melahirkan, sekalian menjenguk anggota baru di keluarga Caruban.

Kami berangkat pukul enam pagi dari rumah di Surabaya, berniat nanti akan mampir sebentar ke air terjun Sedudo, Nganjuk. Karena meskipun hampir tiap tahun kami ke Caruban tapi belum pernah sekalipun ke air terjun Sedudo. Hehehehe.
Perjalanan Alhamdulillah cukup lancar, kira-kira pukul 9 kami sampai di lokasi. Jalanan menanjak dan udara dingin mulai menghampiri.


Foto ini diambil ketika perjalanan pulang, sudah berkabut
Ayah dan Ibu

Foto Budhe dan anaknya



Semakin siang, pengunjung di wisata air terjun ini juga semakin ramai, tapi suasana tidaklah menjadi panas, malah sebaliknya, kabut datang sedikit demi sedikit mulai menyelimuti langit siang ini. Kami memutuskan untuk menaiki tangga menuju ke warung yang menjual berbagai gorengan, lumayan bisa sedikit menambah kehangatan. Hehe

Mulai berkabut

Menikmati gorengan
Itulah secuil dari cerita perjalanan kali ini, kami tidak bisa berlama-lama karena harus segera meluncur ke Caruban. Sampai jumpa di cerita perjalanan berikutnya. :)

gerbang Kota Caruban






Tidak ada komentar: