Sabtu, 30 Agustus 2014

Jalan-jalan di Surabaya Night Carnival

Surabaya punya tempat hiburan baru, ya tempat hiburan itu dikenal dengan Surabaya Night Carnival. Surabaya Night Carnival ini dibuka pertama sejak lebaran lalu, karena bertepatan dengan jadwal mudik dan pastinya juga sangat ramai jadi baru dapat berkunjung kesana sekitar minggu lalu, 23 Agustus 2014 bersama ponakan-ponakan kecil. :D

Oke langsung saja, tiket masuk sebesar Rp 25.000,- (kurang tahu disini berlaku untuk setiap hari atau cuma week end saja). Sebelum datang kesini saya sudah tahu sedikit tentang Surabaya Night Carnival karena melihat beberapa foto teman-teman yang diunggah ke jejaring sosial. Dan sepertinya keren juga tempatnya.
penampakan depan

Bersama ponakan-ponakan kecil
Kami tidak membeli tiket terusan agar dapat bebas masuk/main di setiap wahana yang ada (tiket lumayan mahal kalau menurut saya, hehehe) jadi hanya mencoba beberapa wahana yang sekiranya dapat dinikmati oleh semua-bersama ponakan-ponakan kecil.

Wahana pertama yang kami coba adalah bianglala. Nah sebenarnya bianglala ini yang membuat penasaran karena kelihatan sangat keren di tiap foto yang diunggah oleh teman-teman di jejaring sosial. Harga tiket Rp. 10.000,-
ngantri tiket, narsis dulu.. :p


Here is it "Ferrish Wheel"
Beli tiketnya sih nggak antri, tapi untuk masuk ke wahananya panjang antriannyaaaaa..... WOOW, bisa maklum juga sih, apalagi malam Minggu seperti ini. Makanya, dari pada nganggur ngantri mending foto-foto, hahaha :D






Kurang lebih satu jam antri akhirnya naik juga di salah satu keranjang bianglala. Huwaa... ketika masuk dan keranjang mulai merambat ke atas, kami baru sadar bahwa lantai di keranjang bianglala itu transparan sehingga bisa melihat ke bawah langsung, jadi merinding.

di pintu keluar Bianglala
Berhubung kami tidak mencoba seluruh wahanya, jadi hanya sempat berpose di depannya saja, haha...

di depan Kursi terbang

Komidi Putar

di depan wahana Kapal Hantu




Tapi ada salah satu wahana yang menarik perhatian yaitu Bioskop 360 derajat. Yup, biasanya kita hanya tahu camera 360 tapi disini ada bioskop 360. Harga tiket masuk Rp 20.000,-. Awalnya penasaran kenapa dinamakan bioskop 360, ternyata wahana ini adalah..... hmmm pokoknya bikin kita tertawa karena kita akan main di salah satu scene adegannya (kata Mbaknya sih gitu? haha) 

Kita, para pengunjung ada dalam salah satu scene adegannya
Lalu kita mencoba salah satu wahana yang katanya mirip museum Madamme Tussaud gitu, ada patung-patung lilin para tokoh terkenal. Apa iya? selain itu ada seni gambar yang pastinya rugi untuk dilewatkan. Nah dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25.000,- kita bisa masuk kesana dan foto-foto sampai puasss... Jangan sampai batere kamera dan Handphone kamu habis yaa :D
singing with Elvis Prasley






Yup, itulah beberapa foto dari secuil perjalanan di Surabaya Night Carnival, sebenarnya masih ada foto-foto lain berhubung ada masalah teknis jadi tidak dapat diupload di sini semua, hehe :)

Oke, cukup sampai disini jalan-jalan kali ini. Sampai ketemu di catatan perjalanan selanjutnya. See ya :D :*

3 komentar:

N. Firmansyah mengatakan...

Aduh, malam Minggunya seru banget yaaaa...

Unknown mengatakan...

Ke sana lagi yukkk

Anggar Dewi Siswriyati mengatakan...

Ke sana lagi yukkk