Minggu, 06 Mei 2012

Hi There! Long time no see :)

Entah sudah berapa lama tidak mampir dan mencorat-coret blog sederhanaku ini (untung masih belum lumutan :p). Banyak kegiatan mulai dari mengejarkan beberapa proyek menulis dengan deadline yang berjajar-jajar. Belum lagi menghadapi satu minggu penuh ketegangan menghadapi UTS di semeter dua ini :( (semoga hasilnya tidak buru-buruk amat.. hehe)

Dari beberapa proyek menulis yang aku ikuti, aku mempunyai dua proyek pribadi. Satu, yaitu proyek untuk membukukan beberapa kumpulan cerpenku yang "hampir" jamuran di laptop. Akhirnya dengan deadline that i made by myself aku bisa mempublikasikan karya solo perdanaku itu melalui sel publishing www.nulisbuku.com. Yang penjelasan lebih lanjut mengenai buku ini akan ada di post selanjutnya.

Proyek pribadiku yang kedua adalah masih tetap berhubungan dengan tulis menulis. Tanpa deadline aku menulisnya secara mengalir tentunya juga sesuai kerangka yang telah aku buat sebelumnya. Proyek keduaku ini merupakan impianku (salah satunya :)) yaitu menulis sebuah novel dengan cerita utuh (bukan kumpulan cerpen) dan rencananya akan kucoba untuk menawarkannya pada penerbit mayor (bismillah..). Untuk membawa "tabungan" tulisanku ini ke sebuah penerbitan besar tentunya tidak mudah, tapi juga bukan berarti tidak mungkin. Jadi apa salahnya aku mencobanya, tebak-tebak berhadiah hehe :)
Dalam menulis proyek keduaku itu (yang kini sudah hampir sampai di bab terakhir) cerita tidak jauh dari kehidupan nyata. Kehidupan nyata dari seorang yang paling dekat dan berarti bagiku. Ah, cerita lengkapnya nanti saja lah kalo sudah selesai semuanya, hoho...^^.

Okelah, aku akan melanjutkan untuk mencorat-coret blog ini dulu. C U :D

Tidak ada komentar: